Minggu, 12 April 2009

AC Milan Kaka: Saya Tidak Akan Meninggalkan Milan

Ricardo Kaka mengatakan tidak akan meninggalkan AC Milan, meski pintu selalu terbuka jika dirinya ingin pergi.

"Saya punya kehidupan lebih dari seekor kucing. Saya akan tetap di Milan," ujarnya dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport yang dipublikasikan, Kamis (9/4).

"Ini kali kelima saya mengatakannya. Saya yakin masih akan mengatakannya lagi," lanjutnya.

Pertanyaan ini merupakan respon Kaka terhadap spekulasi dirinya akan meninggalkan Milan dan merumput di Santiago Bernabeu. Kabar terakhir menyebutkan Kaka memita gaji £9 juta kepada Real Madrid.

"Saya kira dalam beberapa hari terakhir banyak orang membicarakan masa depan saya. Kini giliran saya," katanya.

"Saya belum pernah dihubungi Real Madrid. Belum seorang pun datang kepada saya, dan saya pikir saya telah berkali-kali menyatakan keinginan saya untuk tetap bersama Milan," lanjutnya.

Ia mengatakan spekulasi mengenai dirinya telah menjadi cerita membosankan untuk dirinya, dan masyarakat. Kaka juga sangat menghargai fans I Rossoneri yang selalu mendukungnya untuk tetap di San Siro.

Kaka juga yakin Carlo Ancelotti masih akan di Milan, setidaknya sampai kontraknya berakhir.

"Ancelotti sangat terikat dengan Milan. Jika dia bertahan di sini, dia akan memecahkan rekor Nereo Rocco, sebagai pelatih I Rossoneri terlama," kata Kaka.[Goal]

Tidak ada komentar: