Minggu, 12 April 2009

AC Milan : Pato Yakin Kaka, Carletto Bertahan


Dengan hampir pastinya Milan untuk kembali tampil di Liga Champions musim depan, isu seputar Rossoneri yang beredar saat ini kebanyakan menyinggung tentang masa depan Kaka dan pelatih Carlo Ancelotti.

Keduanya diberitakan akan hengkang ke salah satu klub elit Eropa, seperti Real Madrid dan Chelsea, pada akhir musim, tetapi striker Alexandre Pato percaya keduanya akan tetap membela Milan musim depan.

"Pada Januari, saya sangat khawatir dengan semua yang saya baca di surat kabar tentang kemungkinan perginya Kaka. Ia membuat keputusan tepat dengan bertahan di sini, karena ini akan menjadi selalu rumahnya," ungkap Pato dalam wawancara dengan Milan Studio Sport.

Pato memberikan pujian, "Dengan ia berada di sisi saya, saya dapat belajar banyak hal, dan semoga saya menjadi pemain hebat juga."

Tentang Ancelotti, Pato menegaskan, "Ancelotti adalah orang lainnya yang selalu membantu saya, baik saat pertandingan maupun latihan. Dengan demikian, saya tak akan senang jika ia pergi, dan saya tidak berpikir ia akan pergi karena hubungan eratnya dengan klub."

Selain itu, Pato juga sempat mengutarakan pikirannya tentang tim Samba. "Saya sangat senang dipanggil ke timnas Brasil. Saya akan terus bekerja keras, dan melakukan yang terbaik untuk memastikan dalam 18 bulan, saya akan tampil dalam Piala Dunia di Afrika Selatan."[Goal]

Tidak ada komentar: