Selasa, 03 Agustus 2010

Cara untuk memperbaiki masalah scanner hp.

HP scanner adalah berbagai model-model yang digunakan untuk memindai foto dan dokumen baik ke komputer Anda. Online scanner diproduksi oleh HP Scanjet meliputi seri, Photosmart scanner, Jaringan scanner dan E-Scanner. Meskipun setiap scanner yang berbeda, Anda dapat menggunakan beberapa metode umum untuk memperbaiki HP scanner.

1. Uninstall software untuk HP Anda scanner. Jika masalah Anda tampaknya terkait perangkat lunak, Anda harus uninstall dan menginstal perangkat lunak pemindai HP. Untuk melakukan hal ini, pergi ke "Add / Remove Programs" pada desktop Anda. Menemukan program scanner HP dan klik tombol "Uninstall" pilihan. Setelah ini selesai, Masukkan kembali perangkat lunak pemindai HP CD-ROM dan ikuti petunjuk instalasi.

2. Disable start-up item di Windows. Beberapa program Windows dapat mempengaruhi scan gambar yang dihasilkan oleh scanner HP. Memperbaiki masalah ini dengan pergi ke "Run" menu pada Windows. Masukkan "msconfig" untuk membuka jendela konfigurasi sistem. Pilih "Selective start up" dan tidak memeriksa semua program yang tercantum dalam menu ini.

3. Lepaskan semua kabel dan mematikan sumber daya scanner HP. Untuk memperbaiki suara mekanis aneh dari perangkat, putar scanner off dan kemudian menghubungkan kembali kabel dan sumber daya setelah menunggu satu menit.

4. Memasang driver update untuk HP Anda scanner. Sopir yang ketinggalan jaman juga dapat menyebabkan HP Anda scanner untuk kerusakan. Menyelesaikan masalah ini dengan men-download driver baru dari HP Support website.

5. Bersihkan kaca scanner HP Anda. Kotoran dapat membangun di bawah kaca pemindai dan menyebabkannya untuk berhenti bekerja dengan benar. Untuk membersihkan kaca di bawah, Anda akan perlu untuk membongkar gelas menggunakan obeng kepala yang datar. Anda mungkin memerlukan sebuah obeng Phillips juga jika berada di tempat sekrup di bagian belakang kaca pemindai. Gunakan pembersih kaca dan kain yang kering untuk menghapus segala debu dan puing-puing. Re-install kaca dengan menggunakan obeng Phillips.

Petunjuk:

Untuk petunjuk rinci tentang cara memperbaiki model khusus Anda, Anda dapat menggunakan HP Support website.

1 komentar:

Photo Printer - Info mengatakan...

Scanner sebagai salah satu alat yang cukup penting sekarang ini. Makasih tipsnya.